3/22/2011

Mozilla Firefox 4.0 Baru

    Firefox 4 menempatkan Anda dalam kendali pengalaman Web Anda. Dengan user interface, menyenangkan fitur baru, peningkatan kinerja dan teknologi terbaru web terbuka, Firefox memberikan masa depan web, hari ini.

Dengan tampilan baru dan fitur seperti App Tab dan Panorama, Firefox membuatnya lebih mudah dan lebih efisien untuk menavigasi Web. Firefox Sync diintegrasikan ke dalam Firefox, memberikan Anda akses ke sejarah Bar Awesome Anda, bookmark, tab yang terbuka dan password di semua komputer dan perangkat mobile. Firefox menghormati privasi Anda dan perlindungan keamanan Anda dengan fitur baru, seperti Jangan Melacak dan Konten Kebijakan Keamanan. Firefox juga mencakup peningkatan kinerja untuk membuat segalanya lebih cepat, dari start-up waktu untuk kecepatan load halaman, dan kinerja aplikasi web dan permainan. Tergantung pada patokan yang Anda pilih, Firefox manapun antara dua dan enam kali lebih cepat. Vroom!

Baru HTML5 kemampuan di Firefox memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi Web menyenangkan dan website. Firefox mendukung HTML5 termasuk akselerasi perangkat keras, video high-definition (WebM), grafis 3D, offline penyimpanan data, tipografi profesional, interface touchscreen, Mozilla Audio API untuk membantu menciptakan pengalaman visual untuk suara dan banyak lagi. Firefox membawa semua ini ke Web untuk memungkinkan pengembang untuk membangun generasi berikutnya menakjubkan, tidak terduga, mengubah dunia aplikasi Web.

0 komentar:

Posting Komentar